Saat di Mekkah Ridwan Kamil Berjumpa yang Dirindukan Melebihi ke Istrinya

- 9 Juli 2022, 08:23 WIB
Ridwan Kamil saat menemukan bala-bala/@ridwankamil
Ridwan Kamil saat menemukan bala-bala/@ridwankamil /

PRIANGANTIMURNEWS- Saat di Mekkah Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil berjumpa yang dirindukan melebihi ke istrinya sendiri yaitu the one and only Bala-bala.

Dikutip dari Twitter @ridwankamil, Suasana Indonesia di Tanah Suci.

Ketika mengecek kondisi para jamaah, ternyata serasa di kampung sendiri, saat di Mekkah berjumpa dengan yang dirindukan melebihi ke istri sendiri yaitu the one and only : BALA-BALA.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menjenguk anggota jamaah haji berasal dari Jawa Barat yang harus menjalani perawatan karena sakit di Arab Saudi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Sabtu, 9 Juli 2022: Fokus pada Pekerjaan dan Pernikahan Didepan Mata!

Dikutip dari antaranews.com, selaku Amirul Hajj Jabar, Ridwan Kamil pada Rabu 6 Juli 2022 waktu Arab Saudi mengunjungi penginapan jamaah haji Jawa Barat di Hotel Suad Palace dan Dar Hasan Hotel, Kota Mekkah.

Kunjungan tersebut untuk menjenguk anggota jamaah yang sedang sakit, antara lain Winingsih, warga Subang yang sakit stroke.

"Satu (anggota) jamaah haji asal Subang, Jawa Barat, sedang mendapatkan ujian. Saya jenguk dan semangati semalam. Beliau sakit, terkena stroke saat di Tanah Suci," kata Ridwan Kamil, dikutip dalam siaran pers Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Kamis 9 Juli 2022.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dilaporkan Ke Polisi Usai 3 Orang Pengunjung Karaoke Tewas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x