Ayu Ting Ting Dilaporkan Ke Polisi Usai 3 Orang Pengunjung Karaoke Tewas

- 9 Juli 2022, 08:01 WIB
Ayu Ting Ting dilaporkan ke polisi karena dianggap lalai dalam mengelola brand karaoke sehingga menewaskan 3 pengunjung.
Ayu Ting Ting dilaporkan ke polisi karena dianggap lalai dalam mengelola brand karaoke sehingga menewaskan 3 pengunjung. /Instagram/@ayutingting92/


PRIANGANTIMURNEWS - Tante Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dilaporkan ke Polda Bengkulu Ayu Ting Ting dilaporkan oleh salah satu keluarga korban Esa yang meninggal setelah mengunjungi usaha karaoke penyanyi dangdut tersebut.

Dilansir dari Antara pada hari Jumat 8 Juli 2022 kuasa hukum keluarga korban Esa, Reno Ardiansyah di Bengkulu mengatakan Ayu Ting Ting dilaporkan atas tuduhan tindakan kelalaian sehingga menyebabkan tewasnya ketiga korban.

Kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting memilih tempat usaha dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu kata Reno. Ia menjelaskan pemilik usaha dan manajemen dilaporkan dengan dugaan pidana pasal 359 KUHP dengan kelalaian yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.

Serta mempertanyakan prosedur operasi standar dari karaoke Ayu Ting Ting terkait regulasi keluar masuknya makanan dan minuman.

Baca Juga: Rabbani Tasnim Menggila Cetak Hattrick! Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Filipina Telak Skor 5-1

Peran Ayu Ting Ting selaku pemilik brand karaoke tersebut sebab dalam aturan karaoke tersebut pengunjung tidak diperbolehkan membawa minuman dari luar.


Jika diperbolehkan harus dikenai biaya tambahan dan tanpa pengecekan kami telah memegang saksi kunci yaitu saksi ES yang merupakan teman korban yang juga ikut dalam kegiatan tersebut dan berhasil selamat.

Sebelumnya pemerintah kota Bengkulu menghentikan izin sementara lokasi hiburan karaoke Ayu Ting Ting yang berlokasi di Kelurahan Penurunan kota Bengkulu setelah 2 pendamping lagu PL meninggal dunia di lokasi tersebut.

Kepala Dinas komunikasi dan informasi kominfo kota Bengkulu Eko agusrianto menjelaskan bahwa tindakan tersebut dilakukan untuk menghentikan sementara aktivitas item gudang tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Sabtu 9 Juli 2022. Bahagiakan Dirimu Sebelum Orang Lain!

Diketahui beberapa waktu lalu tiga orang meninggal dunia setelah mengkonsumsi minuman keras oplosan dan pihak Polres Bengkulu telah menangkap pemasok minuman keras oplosan tersebut.

Ketiganya meninggal dunia usai diduga menenggak minuman beralkohol di sebuah karaoke milik Ayu Ting Ting.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x