Rabbani Tasnim Menggila Cetak Hattrick! Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Filipina Telak Skor 5-1

- 9 Juli 2022, 06:21 WIB
Rabbani Tasnim yang cetak hattrick dalam pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Filipina dengan telak skor 5-1.
Rabbani Tasnim yang cetak hattrick dalam pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Filipina dengan telak skor 5-1. /Instagram/@timnasu19.ina/



PRIANGANTINURNEWS - Hasil pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Filipina, dua kali finalti Garuds unggul 3-1. Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF U-19 2022, Garuda Nusantara unggul 3-1.

Pertandingan antara timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19 berlangsung di Stadion Patriot Bekasi Jumat 8 Juli 2022  barat Kickoff digelar pada pukul 20.00 WIB.

Waktu ke-10 menit pertama Timnas Indonesia U-19 tampil menekan klik  pertahanan Filipina hingga akhirnya Subhan Fajri dijatuhkan di kotak penalti oleh John Dale.

Pada menit ke-13 Rabbani Tasnim yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan regol papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Kecenderungan Pemilih Presiden Joko Widodo akan Bermigrasi Pada Prabowo Subianto, Benarkah, Ini Penjelasannya

Babak pertama Timnas Indonesia menggandakan keunggulan melalui gol Alfriyanto Nico usai memanfaatkan umpan terobosan Di menit ke-26 papan skor berubah 2-0.

Sayang tiga menit berselang Filipina memperkecil ketertinggalan dengan mencetak gol ke gawang Indonesia U-19 papan skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Garuda Nusantara.

Menjelang turun minum, Ortega menjatuhkan Zanadin Fariz, Rabbani Tasnim yang dipercaya sebagai algojo kembali mencetak gol dari titik putih syukur jadi 3-1.

Pluit panjang dibunyikan kedudukan tidak berubah kemenangan untuk Timnas Indonesia di babak pertama 3-1.

Baca Juga: Jangan Sampai Lupa, Hari Ini Pelaksanaan Puasa Arafah, Simak Keutamaan hingga Bacaan Niatnya

Pada babak kedua pertandingab Timnas Indonesia U-19 vs Filipina berjalan satu menit di babak kedua, Timnas Indonesia U-19 heboh setelah Rabbani Tasnim mencetak gol di menit ke-49.

Rabbani Tasnim cetak hattrick dalam laga kali ini, Sundulannya tak mampu dihalau oleh kiper Filipina Skor menjadi 4-1.

Memanfaatkan umpan dari Alfriyanto Nico, Razza Fachrezi menggocek sedikit dan melakukan tendangan keras. Indonesia pun unggul telak dengan skor 5-1 atas Filipina.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE, Muak Suami Disudutkan sebagai Pelaku, Yanti Jelaskan Semuanya!

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan usai, Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 5-1. Dengan hasil pertandingan ini, peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal makin besar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x