Terduga Pelaku Mutilasi di Cibaling Garut Diamankan Satreskrim Polres Garut

- 1 Juli 2024, 10:46 WIB
Terduga pelaku Mutilasi di Rancang Cibalong Garut telah diringkus Satreskrim Polres Garut. Kini terduga pelaku telah diamankan
Terduga pelaku Mutilasi di Rancang Cibalong Garut telah diringkus Satreskrim Polres Garut. Kini terduga pelaku telah diamankan /

PRIANGANTIMURMEWS - Satreskrim Polres Garut menangkap seorang pria diduga pelaku mutilasi di Garut, Jawa Barat. Pelaku kini diamankan ke Mapolres Garut, untuk proses pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, mengatakan telah menangkap seorang pria terduga pelaku Mutilasi.

Hanya untuk identitas korban masih misterius, karena saat ditemukan oleh warga sekitar, potongan tubuh itu sudah tercecer di beberapa lokasi berbeda.

Baca Juga: Banjir Merendam Karangnunggal Tasikmalaya, Jalan Sepanjang 500 Meter Tak Bisa Dilewati

Bagian tubuh berupa badan dan kepala tergeletak di antara parit jalan, bagian tangan dan kaki dibungkus karung bekas, dan ada organ lain yang dibungkus kantong plastik.

Baru saja selesai olah TKP, memang ada beberapa potongan tubuh seperti di karung, di plastik,” kata AKP Ari Rinaldo, Kasat Reskrim Polres Garut, Minggu 30 Juni 2024.

Saat ini potongan tubuh korban mutilasi tersebut tengah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Slamet Garut, untuk proses autopsi. Tak hanya itu, seorang pria berinisial E diduga pelaku mutilasi tersebut ikut diamankan ke Mapolres Garut.

 Baca Juga: Geger! Pria di Garut Dimutilasi, Potongan Tubuhnya Disimpan dalam Karung

“Terduga pelaku sudah diamankan, nanti kita periksa di Polres,” tambahnya.

Polisi belum merinci motif dan bagaimana pelaku nekat mencincang jasad korban dan menggunakan benda apa. Saat ini polisi masih mendalami keterangan keluarga pelaku yang juga ikut diperiksa petugas. 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah