Mengerikan! Potongan Tubuh Manusia Berceceran di Pinggir Jalan Raya Cibalong Garut, Polisi Lakukan Penyelidika

- 1 Juli 2024, 11:46 WIB
Polisi sedang memeriksa Potongan tubuh manusia yang  berceceran  di pinggir jalan raya Sancang Cibalong Garut. Beberpa potongan
Polisi sedang memeriksa Potongan tubuh manusia yang berceceran di pinggir jalan raya Sancang Cibalong Garut. Beberpa potongan /

PRIANGANTIMURNEWS- Warga di Garut selatan geger. Beberapa potongan tubuh manusia tercecer di jalan raya Cibalong Garut, Jawa Barat.

Potongan tubuh manusia itu diduga korban Mutilasi yang terjadi pada Minggu 30 Juni 2024.

Kepala Seksi Humas Polres Garut mengatakan dari hasil laporan sementara Polsek Cibalong, betul ada temuan korban dugaan pembunuhan. Adapun pemeriksaan terhadap ceceran potongan tubuh manusia telah dilakukan oleh Inafis Polres Garut.

Baca Juga: Bawa Kabur Gerobak Dagangan, Dua Warga Garut Diringkus Polisi

“Dari polsek Cibalong menerima laporan dari masyarakat terkait mayat yang diduga korban pembunuhan, kemudian petugas polsek dan Polres tengah berada di TKP. Untuk identitas korban belum diketahui tapi yang jelas korban ini adalah seorang laki-laki,” kata Ipda Adi Susilo.

Terkait jumlah potongan tubuh manusia yang tercecer, polisi belum merinci. Ia hanya menyebutkan potongan tubuh itu merupakan sebagian dari jasad korban.

“Untuk potongan tubuh dari korban betul ada, untuk pelaku masih dalam pendalaman ya,” ujar Adi.

Baca Juga: Prabowo Subianto Operasi Kaki Kiri, Presiden Jokowi Jenguk dan Mendoakan agar Cepat Sembuh


Polisi saat ini tengah melakukan pendalaman termasuk menggali motif mutilasi. Salah seorang pria yang diduga pelaku telah menjadi target petugas dan tengah dilakukan penyelidikan.

Wajah korban tak ada yang kenal

Sementara itu Kepala Desa Sancang Deni Ruhimat menyatakan tidak mengenal wajah korban dugaan pembunuhan itu. Pihak Desa setempat mengaku tak ada yang mengenal wajah korban, sehingga korban mutilasi diyakini bukan warga sekitar lokasi penemuan jenazah.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah