STIT Muhammadiyah Kota Banjar Bergerak! Kecam Aksi Genosida Zionis Israel!

- 8 Mei 2024, 16:46 WIB
Aksi damai mengecam Zionis Israel digelar oleh Mahasiswa STIT Muhammadiyah Kota Banjar pada Selasa, 7 Mei 2024/Ibnu Quswaroh/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Aksi damai mengecam Zionis Israel digelar oleh Mahasiswa STIT Muhammadiyah Kota Banjar pada Selasa, 7 Mei 2024/Ibnu Quswaroh/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Arogansi Zionis Israel terhadap warga Palestina semakin menjadi-jadi. Serangkaian serangan yang dilakukan oleh militer Israel telah menunjukkan aksi genosida.

Genosida sendiri adalah sebuah aksi pembantaian besar-besaran yang dilakukan secara sistematis terhadap satu suku bangsa dengan maksud memusnahkan bangsa tersebut.

Aksi inilah yang sekarang menimpa warga Palestina. Banyak negara yang mengecam aksi genosida yang dilakukan Zionis Israel ini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Buah Kurma Yang Tidak Terafiliasi Zionis Israel, Simak Info Lengkapnya!

Berbagai aksi yang mengecam arogansi Israel ini terjadi di berbagai negara. Indonesia termasuk negara yang keras mengecam tindakan Israel ini.

Aksi-aksi damai dilakukan di Indonesia dalam mendukung perjuangan warga Palestina terhadap perjuangannya melawan penjajah Israel.

Salah satu aksi damai telah digelar oleh para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Kota Banjar Jawa Barat pada Selasa, 7 Mei 2024.

Baca Juga: Permatadora Kota Tasikmalaya Akan Gelar Halal Bihalal Sekaligus Tebar Kebaikan Aksi Donor Darah

Aksi yang digelar di Alun-alun Kota Banjar ini dilakukan sebagai respons terhadap kegagalan perdamaian di Palestina, terutama setelah perdana menteri Israel menolak untuk melakukan gencatan senjata dan terus berlanjutnya genosida di Palestina.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah