Pejalan Kaki di Bekasi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

- 22 Desember 2023, 20:45 WIB
 Polisi pasang garis polisi, Korban pejalan kaki berinisial K meninggal dunia di lokasi kejadian.
Polisi pasang garis polisi, Korban pejalan kaki berinisial K meninggal dunia di lokasi kejadian. /

PRIANGANTIMURNEWS -- Seorang pejalan kaki di Bekasi tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Urip Sumarjo, Tanjung Sari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. 

Korban pejalan kaki berinisial K meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan korban ditabrak kendaraan jenis truk saat tengah berjalan kaki pada Jumat 22 Desember 2023 sekitar pukul 04.35 WIB.

Baca Juga: Bila Firli Bahuri Mangkir Lagi, Polda Metro Jaya akan Dijemput Paksa

Menurut keterangan Saksi, Carmin, kendaraan tidak dikenal jenis truk colt diesel melaju dari arah Timur menuju arah Barat yang berada di lajur kiri.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Carmin, kendaraan truk tersebut oleng ke kiri hingga mobil akjirnya menabrak pejalan kaki yang berinisial K di pinggir jalan.

“Saat itu, korban pejalan kaki saat hendak berjalan di pinggir jalan dari arah Utara menuju arah Selatan. Terduga pelaku kendaraan jenis truk colt diesel yang menabraknya langsung melarikan diri,” tuturnya.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Debat Cawapres Pemilu 2024

Saat ini jenazah koban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga. Sementara, kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik ​​Satuan Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x