Tiga Rumah Kontrakan di Cakung Jakarta Timur Terbakar, Seorang Wanita Sedang Masak Tewas

- 15 Desember 2023, 17:30 WIB
 Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur tengah memadamkan api yang melahap tiga rumah kontrakan di Jalan Cacing RT 03/RW 04 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat 15 Desember 2024
Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur tengah memadamkan api yang melahap tiga rumah kontrakan di Jalan Cacing RT 03/RW 04 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat 15 Desember 2024 /

PRIANGANTIMUR NEWS- Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Cacing RT 03/RW 04 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat siang 15 Desember 2023.

Kebakaran tersebut menghanguskan tiga rumah Kontrakan dan mengakibatkan satu orang penghuni tewas.

Dalam keterangannya, Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 11.28 WIB.

Baca Juga: Jangan Sepelekan! Selera Makan Hilang Gak Jelas, Ini 5 Diantara Penyebabnya

"Objek terbakar tiga rumah kontrakan dua lantai digunakan sebagai bengkel dan bensin eceran," ujarnya.

Dikatakan Gatot, peristiwa terjadi akibat kios bensin eceran ditabrak oleh sepeda motor yang dikendarai oleh seorang ibu bernama Siti Dwi Santika (40) yang menimbulkan penyalaan api..

"Pemilik bengkel tengah menambal ban motor, tiba-tiba ada pengendara motor wanita menabrak bengkel dan bensin eceran, sehingga terjadi ledakan dan menimbulkan kebakaran," paparnya.

Baca Juga: Fashion & Beauty Laku Keras di Shopee 12.12 Birthday Sale, Brand Lokal dan UMKM Untung Besar!

Siti Dwi Santika pun mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kebakaran itu juga mengakibatkan seorang wanita Soridah Hutajulu (54) tewas karena terjebak di lantai 2 rumah kontrakan tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x