Tragis! Kebakaran Dahsyat Melanda Pesta Pernikahan! 100 Orang Meninggal Dunia dan Sebagian Luka-Luka

- 27 September 2023, 12:37 WIB
Foto ilustrasi kebakaran melanda pesta pernikahan.
Foto ilustrasi kebakaran melanda pesta pernikahan. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Berita memilukan hati telah terjadi kebakaran dahsyat yang melanda pesta pernikahan yang mana pernikahan ini digelar tepatnya di Hamadinya, Nineveh Irak.

Dikabarkan dalam media internasional dan telah dikonfirmasi bahwa sebanyak 100 orang lebih telah meninggal dunia dan 150 orang lebih mengalami luka-luka.

Usai kebakaran dahsyat yang melanda pesta pernikahan di Irak tersebut dalam pemberitaan media negara Irak mengatakan bahwa kejadian penyebab kebakaran dahsyat saat pesta pernikahan ini terjadi adalah karena kembang api yang dinyalakan untuk memeriahkan pesta pernikahan tersebut.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Wisatawan, Setelah Kebakaran Wisata Gunung Bromo Kembali Dibuka

Bahkan api dengan sangat cepat langsung menjalar dan membakar ruangan-ruangan usai banyaknya material yang mudah terbakar dalam gedung tersebut.

Diketahui dalam video amatir bahwa kebakaran dahsyat melanda dan para petugas pemadam kebakaran terlihat berjibaku untuk memadamkan si jago merah.

Disamping itu semua, Hasan Al Allaq Gubernur Nieveh menginformasi kan bahwa 113 orang dipastikan meninggal dunia atas kebakaran dahsyat yang terjadi dalam pesta pernikahan tersebut.

Baca Juga: Polisi Periksa 14 Orang Saksi, Selidiki Penyebab Kebakaran Museum Nasional

Diduga kembang api lah penyebab utama dari kebakaran dahsyat ini terjadi. Pihak otoritas Kepolisian Irak pun akan menyelidiki kejadian ini dan terus mencari Wedding Organizer, yang memiliki ide untuk menyalakan kembang api di pesta pernikahan yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia dan juga ratusan lainnya terluka.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x