Akibat Sang Istri Mau Diceraikan, RH Nekat Bakar Rumah Mertua! Satu Orang Tewas

- 16 Desember 2023, 10:06 WIB
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat ditemui awak media terkait RH yang bakar rumah mertua. /ANTARA/Risky Syukur/am
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat ditemui awak media terkait RH yang bakar rumah mertua. /ANTARA/Risky Syukur/am /

PRIANGANTIMURNEWS - Gara-gara tak mau dicerai istrinya pria berinisial RH (50), gelap mata sehingga membakar rumah mertuanya dan mengakibatkan Ibu dari istrinya RI (41) meninggal.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, menjelaskan pada Jumat 15 Desember 2023, bahwa RH telah melakukan tindakan membakar rumah orang tua istrinya RI.

Kebetulan pelaku dengan istrinya sedang ada masalah keluarga dan si istri menggugat cerai.

Baca Juga: Dibakar Api Cemburu, Suami Bakar Tubuh Istri Hidup-Hidup, Ini Kondisi Korban

Dengan motif seperti itu, Syahduddi mengatakan, RH berniat akan mengakhiri hidupnya bersama pasangannya RI dengan cara membakar rumah mertuanya.

Selanjutnya Kapolres Metro Jakbar Mengungkapkan, atas keterangan beberapa saksi, RH menyiramkan bensin ke atas kasur istrinya yang saat itu sedang tertidur di kamarnya (di rumah orang tuanya), kemudian membakarnya.

Tetapi, RI berontak dan berteriak, sehingga tetangga sekitarnya berdatangan dan berhasil mengamankan istri RH dari kobaran api tersebut termasuk si pelaku.

Baca Juga: Nekat! Aksi Ibu Tiri Bakar Anak Sambungnya di Batam Terekam CCTV, Begini Alasannya!

Akhirnya Pelaku dan Istrinya yang jadi korban mengalami luka bakar serius, sementara mertua pelaku berinisial S (70) meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x