Dibakar Api Cemburu, Suami Bakar Tubuh Istri Hidup-Hidup, Ini Kondisi Korban

- 4 Desember 2023, 18:45 WIB
 Jali Kartono jadi tersangka KDRT bakar istri hidup-hidup. PMJ/Fajar
Jali Kartono jadi tersangka KDRT bakar istri hidup-hidup. PMJ/Fajar /

PRIANGANTIMURNEWS - Gara- gara dibakar api cemburu, seorang suami tega membakar hidup-hidup istrinya. Beruntung istrinya langsungkabur dan ditolong oleh tetangganya sehingga bisa selamat.

Akibat peristiwa iti, korban yang berinisial AM mengalami luka bakar mencapai 70 persen. Sehingga harus dirawat di rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan Polisi pelaku bernama Jali Kartono yang juga suami sendiri tega membakar istrinya AM lantaran cemburu.

Baca Juga: Cawapres Mahfud MD Sebut Banyak Pejabat Takut Dikejar KPK

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan korban berlari keluar dari rumahnya untuk meminta tolong.

“Ya setelah pembakaran, langsung lari-lari keluar. Yang bersangkutan si korban kabur, terlihat ada kobaran api, di tubuh yang bersangkutan,” ujar Bintoro dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Bintoro menuturkan, korban yang lari dari rumahnya mencari pertolongan akhirnya ditolong saksi yang juga tetangga korban menggunakan sarung basah yang kemudian diselimuti ke tubuh korban.

Baca Juga: Drama Evakuasi 26 Pendaki Yang Terjebak di Puncak Marapi Setelah Erupsi

“Kebetulan itu dia ada di sekitar itu kan sekitar mesjid kan, lokasinya juga. Langsung diambil sarung, terus dikasih air dan langsung ditutupin pada si korban. Dengan menggunakan sarung yang basah dan diselimuti pada si korban ini,” ucapnya.

Pelaku yang juga penjual bensin eceran itu menyiram istri dan membakarnya lantaran cemburu melihat handphone istrinya yang berkomunikasi dengan pria idaman lain.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x