Truk Tronton Tabrak Gardu di Bogor, Dua Orang Tewas Tersengat Listrik

- 8 Januari 2024, 17:33 WIB
Sebuah truk tronton menabrak tiang dan gardu listrik. Petugas sedang mengevakuasi para korban
Sebuah truk tronton menabrak tiang dan gardu listrik. Petugas sedang mengevakuasi para korban /Pmj news/

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Cibokor, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Sebuah truk tronton menabrak tiang dan gardu listrik

Pada kecelakaan yang terjadi pada Minggu 7 Januari 2024 menyebabkan dua orang pengendara motor tewas akibat tersengat aliran listrik.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan pada Minggu 7 Januari 2024 telah terjadi kecelakaan. Sebuah truk menabrak tiang dan gardu listrik.

Baca Juga: Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Nama Pemain Film Pasutri Gaje di Bioskop

Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia karena tersengat aliran listrik.

Dua orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka ringan.Seperempat korban pengendara motor, kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha.

Kecelakaan maut itu terjadi saat truk tontonan bergerak dari arah Dramaga menuju Cigudeg sekitar pukul 11.00 WIB. Tiba di lokasi kejadian, sopir truk tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

Baca Juga: Pengamat Ganjar Dalam Debat Capres ke 3 Kualitas Ganjar Unggul

“Lokasi kejadian jalan menikung ke kiri dan menurun diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga hilang kendali lalu menyeret 3 sepeda motor di depannya sebanyak itu,” terang Angga.

Ditambahkan Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto, dua pengendara sepeda motor meninggal dunia karena terbakar akibat sengatan listrik bertegangan tinggi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x