Mobil Sedan BMW Tabrak Separator Busway di Depan Gedung DPR Jakpus, Ternyata Ini Sebabnya

- 24 November 2023, 17:14 WIB
 Mobil sedan mewah mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Gedung DPR/MPR RI. PMJ/TMC Polda Metro
Mobil sedan mewah mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Gedung DPR/MPR RI. PMJ/TMC Polda Metro /

PRIANGANTIMURNEWS -  Sebuah mobil sedan BMW mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Gedung DPR/MPR RI Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Mobil sedan mewah itu rusak parah setelau sebelumnya menabrak separator busway hingga memutar balik arah.

Dilansir dari laman akun Instagram @tmcpoldametrojaya, Jumat 24 November 2023,tampak mobil mewah itu rusak parah setelah busway menabrak separator busway hingga memutar balik arah lawan.

Baca Juga: Bagian Depan Truk Boks Hancur Setelah Tabrak Tiang Tol Beton, Sopir Terjepit Setir Mobil

"Terjadi kecelakaan mobil sedan menabrak separator busway didepan MPR/DPR RI Jl. Gatot Subroto arah Slipi," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

“(Penyeab kecelakaan diduga) kendaraan tidak terkendali,” ujar Jhoni.

Baca Juga: RAS Pengemudi Ferrari Jadi Tersangka Kasus Tabrak 5 Kendaraan di Bunderan Senayan

Adapun kronologi kecelakaan berawal saat pengemudi BMW dengan nomor polisi B-2656-UBS itu melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Gatsu. Sesampainya didepan kantor DPR/MPR RI, DA hilang kendali karena memacu mobil dengan kecepatan tinggi.

“Dengan kecepatan tinggi dan diperkirakan kurang hati-hati dan faktor jalan basah karena hujan, kendaraan sedan BMW tak terkendali,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x