Kesal, Seorang Ibu Nekat Aniaya Anak Tirinya yang Baru Berusia 4 Tahun

- 24 November 2023, 17:00 WIB
Seorang di Surabaya Aniaya Anak Kandungnya yang Berusia 4 Tahun hingga Meninggal
Seorang di Surabaya Aniaya Anak Kandungnya yang Berusia 4 Tahun hingga Meninggal /PMJ News/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang wanita berinisial NL (38) tega melakukan tindak paksa terhadap anak tirinya berusia empat tahun hingga luka lebam karena kekesalannya terhadap korban.

Aksi kekerasan tersebut dilakukan di rumah kontrakan daerah Kelurahan Babakan, Kota Tangerang. Aksi kekerasan pada anak, juga sempat viral di media sosial.


Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengaku pelaku melakukan tindakan kekerasan pada anaknya itu karena kesal.

Baca Juga: Aniaya Pacar dan Menghina Polri, Leon Dozan Dijerat Pasal Berlapis

“Keterangan sementara, tindak kekerasan tersebut dilakukan karena tiba-tiba pelaku kesal korban sulit diingatkan untuk tidak sering keluar rumah,” ungkap Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Jumat 24 November 2023.

Zain menjelaskan, memikirkan saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus konseptualisasi tersebut. Selain itu, kepolisian juga memberikan pendampingan kepada korban.

"Masih dalam pemeriksaan Unit PPA. Terkait fakta kejadiannya masih kita dalami. Kita juga telah koordinasi terkait pendampingan, pemulihan trauma, dan rumah aman untuk korban dengan P2TP2A," tuturnya.

Baca Juga: Tak Tarima Dicerai Secara Agama, Seorang Suami Aniaya Istrinya, Pelaku Diancam 5 Tahun Penjara

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota bergerak cepat mendokumentasikan adanya video viral seorang ibu tiri, diduga menganiaya bocah berumur empat tahun.

Video interpretasi ini salah satunya diunggah akun Twitter @kontenberfaedah. Dimana dalam captionnya korban dianiaya ibu tirinya dengan kayu atau dijedoti ke dinding hingga tubuh korban mengalami luka lebam.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x