Jubir Brigade Al-Qassam Sebut 33 Kendaraan Zionis Israel Dihancurkan

- 24 November 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi kendaraan Zionis aIsrael yang hancur lebur.
Ilustrasi kendaraan Zionis aIsrael yang hancur lebur. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS - Kebiadaban dan kejahatan perang yang dilakukan Zionis Israel dalam membantai rakyat Palestina tidak berdosa di jalur Gaza sudah sangat kejam dan tidak bisa ditolerin.

Kejahatan perang Zionis Israel pun telah merusak membombardir menggunakan roket berbagai bangunan tempat tinggal juga pasilitas umum, akses listrik, internet dan lainnya hancur.

Melihat kondisi tersebut dari berbagai aktivis, negara termasuk Indonesia telah melakukan aksi bela Palestina. Bahkan beredar di Twitter pernyataan penting dari Abu Ubaida Jubir Brigade Al Qassam (Dalam bentuk transcript).

Baca Juga: Mengutuk Tindakan Zionis Israel, Ribuan Ummat Berbagai Etnis Melakukan Aksi Bela Palestian

Mujahidin kami terus menghadapi agresi brutal Zionis, dan kami telah mendokumentasikan penargetan 335 kendaraan militer Zionis sejak awal serangan. 

Kendaraan yang menjadi sasaran bervariasi antara pengangkut personel, tank, dan buldoser. Kami terus mengarahkan serangan rudal ke berbagai sasaran di dalam entitas negara Zionis

"Kami hancurkan 33 kendaraan Zionis dalam 72 jam terakhir," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun Twitter AMJ Jumat 24 November 2023.

Baca Juga: Qatar Tolak Komentari Kemungkinan Pertukaran Sandera: Masih Menunggu Tanggapan Israel

Selama tiga hari terakhir, kami melakukan operasi kualitatif terhadap pasukan musuh, yang mengakibatkan tewasnya mereka.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x