Warga Geger! Jasad Bayi Ditemukan Mengapung di Kali Ciliwung Depok

- 24 November 2023, 15:00 WIB
 Warga menemukan bayi yang dibuang orangtuanya./Ilustrasi
Warga menemukan bayi yang dibuang orangtuanya./Ilustrasi /

PRIANGANTIMURNEWS - Warga di sekitar Kali Ciliwung geger, sesosok jasad bayi ditemukan di bantaran Kali Ciliwung Kampung Cikambangan, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Kamis 23 November 2023.

Ada dugaan bayi tersebut meninggal setelah dibuang ke kali Ciliwung, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh bayi.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan diduga bayi malang tersebut meninggal setelah dibuang ke Kali Ciliwung.

Baca Juga: Tidak Punya Biaya Untuk Penguburan, Seorang Ayah Simpan Jasad Bayi di Dalam Freezer!

Dari hasil pemeriksaan Inafis Polrestro Depok tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban meninggal diduga karena dibuang ke sungai, ungkap Made saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 24 November 2023.

Pada kesempatan yang sama, Made menjelaskan saat ini jasad bayi sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses identifikasi lebih lanjut.

“(Jasad bayi dievakuasi) ke (RS Polri) Kramat Jati,” ucapnya.

Baca Juga: Misteri Kematian Tragis! Jasad Ayah dan Anak yang Membusuk di Jakut Telah Dikebumikan

Adapun kronologi penemuan jasad bayi, lanjut Made, berawal ketika Saksi AK bersama sang anak AR sekitar pukul 11.00 WIB sedang mencari burung dan melihat bambu ditengah sungai serta di titik banyak lalat.

"Saksi AK melihat ada bayi yang sudah dalam keadaan meninggal. Kemudian AK memberitahu AR, lalu AR memberitahu ke Binmas Kelurahan Kalimulya Aiptu Sugondo. Selanjutnya melapor ke Polsek Sukmajaya," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x