Misteri Kematian Tragis! Jasad Ayah dan Anak yang Membusuk di Jakut Telah Dikebumikan

- 30 Oktober 2023, 19:00 WIB
Dua jasad ayah dan anak warga Jalan Balai Rakyat V No 12 RT 006 RW 03 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja,  telah dimakamkan./ANTARA
Dua jasad ayah dan anak warga Jalan Balai Rakyat V No 12 RT 006 RW 03 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, telah dimakamkan./ANTARA /

PRINGANTIMURNEWS - Jasad ayah dan anak yang ditemukan telah membusuk di rumahnya di kawasan Koja, Jakarta Utara, pada Sabtu 28 Oktober 2023 telah dimakamkan.

Jasad sang ayah yang berinisial HR (50) dan anak keduanya, yang masih berusia di bawah lima tahun (balita) berinisial AQ (2), ditemukan dalam kondisi pembusukan di rumah mereka di Jalan Balai Rakyat V No 12, Jakarta Utara.

Setelah menjalani otopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati, kedua jasad tersebut dikabarkan telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing pada Minggu 29 Oktober 2023 petang.

Baca Juga: Dua Jasad Telah Membusuk Ditemukan di Sebuah Rumah di Kota Jakarta Utara! Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Diketahui jasad mereka dimakamkan dalam satu liang lahat di unit makam keluarga M Sirri De Sitakka bin Kama Lambo.

Proses otopsi dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk menyelidiki penyebab kematian. Namun hasil otopsi masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sebelumnya, penemuan jasad bapak dan anak tersebut bermula dari kesigapan warga yang mencium bau tak sedap dari dalam rumah.

Mereka (warga) melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang, dan petugas datang untuk memeriksa kejadian tersebut.

Baca Juga: Jasad Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Laut Kepulauan Seribu

Terkait penyebab kematian dari kedua korban tersebut belum dapat dipastikan. Polisi masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x