Forum Hufazil Qur'an (FHQ) Telah Sukses Gelar Event 'Tahfidz Super Camp

- 30 Oktober 2023, 15:00 WIB
Ketua DPW FHQ Jabar Ustadz Agus Yosep Abdulloh (jas merah) dalam kegiatan pengambilan Sanad Juz 30 pada acara Tahfidz Super Camp yang digelar dari tanggal 28-29 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ketua DPW FHQ Jabar Ustadz Agus Yosep Abdulloh (jas merah) dalam kegiatan pengambilan Sanad Juz 30 pada acara Tahfidz Super Camp yang digelar dari tanggal 28-29 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS- Forum Hufazil Qur'an (FHQ) pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2023 telah sukses menggelar kegiatan 'Tahfiz Super Camp'.

FHQ adalah forum yang mengkoordinir seluruh Rumah Tahfidz,Sekolah Islam dan Lembaga Pendidikan Islam serta Pesantren-pesantren yang memiliki program tahfiz Al Qur'an.

Kegiatan 'Tahfidz Super Camp' ini juga merupakan agenda tahunan dari FHQ yang juga dikaitkan dalam memperingati Hari Santri Nasional tahun 2023.Kegiatan yang digelar di Taman Rumput Wisma Haji Kabupaten Tasikmalaya ini diikuti santri penghafal Al Qur'an.

Baca Juga: Respon Pemkab Tasikmalaya pada Wisuda Para Penghafal Al Qur'an FHQ Masih Minim

Sebanyak tidak kurang dari 900 santri dari 52 Lembaga hadir pada acara yang telah dibuka resmi pada Sabtu ,28 Oktober 2023 oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya,H.Dudu Rohman,S.Ag.M.S.i

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW Forum Hufazil Qur'an (FHQ) Jawa Barat,Ustadz Agus Yosep Abdulloh,S.Pd.I,M.Pd.I kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Ahad malam,29 Oktober 2023.

Agus Yosep Abdulloh mengatakan bahwa ketika acara pembukaan TSC ini dihadiri oleh para pejabat terkait.

"Alhamdulillah di dalam acara pembukaan pada Sabtu,28 Oktober 2023 selain dihadiri oleh seluruh pengurus FHQ,hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya,Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Kasubag Kemenag, Wakil Ketua MUI, Kapolsek, Danramil,Pembina FHQ KH.Harun dan para santri penghafal Al-Quran,"ujar Agus Yosep Abdulloh.

Baca Juga: Forum Huffazil Qur'an (FHQ) Kabupaten Tasikmalaya akan Gelar Wisuda Akbar Ke-6

Agus Yosep Abdulloh mengapresiasi kegiatan 'Tahfidz Super Camp' yang telah digelar ini. Harapan juga disampaikan oleh dirinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x