Tragedi Maut di Jalan MT Haryono Jaksel! Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Menabrak Truk yang Terparkir

- 30 Oktober 2023, 14:00 WIB
 Polisi tengah mengevakuasi pengendara sepeda motor yang tewas seketika setelah menabrak truk yang sedang parkir di Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Selatan/ANTARA
Polisi tengah mengevakuasi pengendara sepeda motor yang tewas seketika setelah menabrak truk yang sedang parkir di Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Selatan/ANTARA /

PRIANGANTIMURNEWS - Kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang pengemudi sepeda motor dengan inisial AK (47) dan tewas setelah menabrak bagian belakang truk.

Dikabarkan truk yang ditabrak pengemudi motor nahas itu sedang terparkir di Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Selatan, pada Senin 30 Oktober 2023 pukul 04.00 WIB. 

Tentunya peristiwa tersebut merupakan suatu kejadian yang sangat tragis.

Baca Juga: Bagian Depan Truk Boks Hancur Setelah Tabrak Tiang Tol Beton, Sopir Terjepit Setir Mobil

Berdasarkan keterangan Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra, kecelakaan tersebut terjadi ketika AK sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Timur menuju ke arah Barat di Jalan Letjen MT.Haryono.

Dalam keterangan tersebut, Eka menambahkan, diduga AK kurang hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan badan kendaraan truk yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Seperti diberitakan Antara, truk Hino yang dikemudikan AN tersebut sedang dalam keadaan terparkir, karena mengalami gangguan pecah ban saat terjadi peristiwa itu.

Baca Juga: Kereta Api 423 Dhoho Tabrak Mobil Satu Keluarga, Enam Orang Tewas Ditempat, Dua Lainnya Luka Berat

Kecelakaan ini mengakibatkan AK meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka pada bagian wajah dan kepala yang sobek.

Setelah dinyatakan tewas di lokasi kejadian, jenazah AK dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x