Kereta Api 423 Dhoho Tabrak Mobil Satu Keluarga, Enam Orang Tewas Ditempat, Dua Lainnya Luka Berat

- 31 Juli 2023, 11:48 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Kereta Apai 423 Dhoho tabrak sebuah mobil yang mengakibatkan enam orang tewas/antara/
Ilustrasi Kecelakaan Kereta Apai 423 Dhoho tabrak sebuah mobil yang mengakibatkan enam orang tewas/antara/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Lagi-lagi PT KAI dirundung petaka dengan terjadinya musibah tabrakan KA (Rapih Dhoho) dengan sebuah mobil.

Peristiwa itu terjadi diperlintasan sebidang tidak terjaga antara stasiun Jombang-Sembung, Jawa Timur, persisnya di Km 85.

Tabrakan yang terjadi pada Sabtu, 29 Juli 3023 malam kemarin mengaki batkan enam orang meninggal dunia dan dua lainya alami luka berat. Keenam korban meninggal tersebut merupakan satu keluarga.

Baca Juga: Kereta Api Rapi Dhoho Tabrakan dengan Mobil di Jombang, Enam Meninggal Dua Terluka

Menurut salah seorang anggota keluarga korban, Puji Santoso, bahwa rombongan keluarganya itu hendak menjenguk family yang sakit di Kediri.

Mobil yang sarat penumpang tersebut diketahui tertemper kereta api. Akibat dari kerasnya hantaman kereta, mobil terseret hingga beberapa meter juga badan mobil alami rusak cukup parah.

Manajer Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Supriyanto, menjelaskan kecelakaan tersebut bermula ketika KA 423 Dhoho sedang melaju dari arah utara ke selatan sekitar pukul 23.14 WIB dan disaat waktu yang bersamaan ada mobil yang lewat melintas rel, hingga tabrakanpun tak dapat terhindar.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Semarang, Satu Orang Tewas Tiga Luka, Diduga Rem Truk Tangki Tak Berfungsi

Setelah beberapa saat mobil tersambar kereta diberitakan sejumlah warga sekitar memadati lokasi tempat bangkai mobil berada yang kemudian  dievakuasi ke tepi jalan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x