Sukses! Tahfidz Super Camp Forum Hufazil Qur'an Telah Selesai Digelar

- 29 Oktober 2023, 22:45 WIB
 Para peserta Tahfiz Super Camp (TSC) berfoto dengan latar belakang replika Ka'bah. TSC ini digelar dari tanggal 28 dan 29 Oktober 2023 di Wisma Haji Kabupaten Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Para peserta Tahfiz Super Camp (TSC) berfoto dengan latar belakang replika Ka'bah. TSC ini digelar dari tanggal 28 dan 29 Oktober 2023 di Wisma Haji Kabupaten Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Kegiatan  'Tahfidz Super Camp' (TSC) yang diprakarsai oleh Forum Hufazil Qur'an (FHQ) telah selesai digelar. Kegiatan yang melibatkan tidak kurang dari 900 santri dari beberapa Rumah Tahfidz Qur'an (RTQ) ini dilaksanakan dari tanggal 28-29 Oktober 2023.

Kegiatan 'Tahfidz Super Camp'  ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2023. Kegiatan ini pula merupakan bagian dari program tahunan Forum Hufazil Qur'an Internasional.

Acara yang diselenggarakan di Taman Rumput Wisma Haji  Kabupaten Tasikmalaya ini secara resmi telah dibuka pada Sabtu,28 Oktober 2023 oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya,H.Dudu Rohman,S.Ag,M.S.i.

Baca Juga: Rumah Tahfidz Syafa'atul Qur'an Tamanhati Kota Tasikmalaya Akan Gelar Pesantren Kilat Gratis!!

Ketua Panitia Pelaksana  'Tahfidz Super Camp',Enceng Rohmat,S.Pd.i mengatakan bahwa kegiatan ini diisi berbagai kegiatan dari mulai MHQ, tasmi 30 Juz,motivasi,hiking, panahan dan kegiatan lainnya.

Menurut Enceng Rohmat, peserta TSC ini selain diikuti santri dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya juga ada yang berasal dari Pangandaran dan Bandung.

Kegiatan TSC yang mengusung tema 'Jihad Santri Jayakan Negeri' ini masih kata Enceng Rohmat telah berlangsung dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah, kegiatan TSC yang diprakarsai oleh FHQ Internasional yang berlangsung dua hari yakni dari tanggal 28 dan 29 Oktober 2023 telah selesai dan berjalan lancar dan sukses,"ujar Enceng kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Ahad sore,29 Oktober 2023.

Kata Enceng,seluruh peserta TSC yang berasal dari 52 lembaga ini mengikuti seluruh kegiatan dengan antusias dan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Enceng Rohmat juga menyampaikan harapan positif dengan digelarnya acara TSC ini.

Baca Juga: Melon Hasil Budidaya Santri PPAT Hamalatul Quran Tasikmalaya Ikuti Event Culinary dan Fashion Fest di Dadaha

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x