Lakukan Safari Politik ke NTT, Kaesang Ajak Relawan Jokowi Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

- 29 Oktober 2023, 18:25 WIB
Kaesang Pangareb saat melakukan safari politik ke NTT, Kaesang ajak relawan Jokowi menangkam Prabowo-Gibran/Instagram @kaesangp
Kaesang Pangareb saat melakukan safari politik ke NTT, Kaesang ajak relawan Jokowi menangkam Prabowo-Gibran/Instagram @kaesangp /

PRIANGANTIMURNEWS - Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengajak relawan Jokowi di NTT untuk mendukung dan memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di ajang kontestasi Pemilu 2024.

Kaesang yang sekarang menjabat sebagai Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengajak ratusan relawan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 dalam acara silaturahmi yang sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda 

"Saat ini PSI mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumimg di Pemilu 2024," katanya di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Ketum PSI Kaesang Pangarep Minta Generasi Millenial Jangan Golput Pemilu 2024

Kaesang bersilaturahmi dengan beberapa tim relawan Jokowi di NTT seperti Arus Bawah Jokowi, Bara JP, Solidaritas Merah Putih (Solmet) dan Alap Alap Jokowi.

Momentum silaturahmi yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda membuat kegiatan tersebut turut menjadwalkan adanya pembacaan ikrar sumpah pemuda bersama-sama.

"Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, Tanah Air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia".

Baca Juga: Baru Mau Terjun Politik, Kaesang Pangarep Dipepet PDIP, Dituntut Seperti Jokowi!

Mengetahui ajakan untuk menangkan pasangan Prabowo-Gibran, Medir Enos Tanu selaku Ketua Bara JP menanggapi dengan mengatakan bahwa pihaknya tegak lurus dengan arahan Jokowi.

Enos mengatakan betapa Jokowi telah benyak membangun di bagian Indonesia Timur sehingga pembangunan merata.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x