Kasus Subang: Yoris Singgung Gaya Hidup Yosep dan Mimin, Motif Pembunuhan karena Tak Terima Dipecat?

- 28 Oktober 2023, 21:01 WIB
Yoris Raja Amanullah alias Yoris, saksi kasus Subang atau kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang/YouTube/Yoris and Family
Yoris Raja Amanullah alias Yoris, saksi kasus Subang atau kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang/YouTube/Yoris and Family /

PRIANGANTIMURNEWS - Yoris anak sekaligus kakak dari korban Bu Tuti dan Amel menyinggung soal gaya hidup ayah dan ibu tirinya Yosep dan Mimin yang dinilai mewah namun menjadi biasa saja karena dipecat sang ibu.

Yoris memberikan komentar di sejumlah media massa yang mengindikasikan dirinya menduga motif dari pembunuhan Bu Tuti dan Amel karena gaya hidup Yosep dan Mimin yang terbilang mewah meskipun hidup di daerah.

Diketahui Yosep memiliki hobi main golf. Namun Yosep mengaku bahwa hobinya tersebut gratis. 

Baca Juga: Kasus Subang! Anjas Asmara: Efek Domino dan Saling Tersandera Kepentingan

Yosep juga tidak memiliki pendapatan tetap hanya bergantung kepada pemberian dari Amel setelah dirinya dipecat dari Yayasan.

Karena Yosep tidak mendapat gaji maka itu menjadi dugaan motif pembunuhan kepada Bu Tuti dan Amel. 

Sebelumnya Yosep bekerja di Yayasan Bina Prestasi Subang yang didirikan oleh keluarganya di tahun 2008. 

Kecurigaan Yoris bermula saat setelah 2 hari ibu dan adiknya dibunuh, Danu secara mengejutkan ditawari posisi sebagai bendahara dan diminta untuk mencairkan dana Yayasan yang nilainya puluhan juta.

Baca Juga: Kasus Subang: Yosep, Arigi dan Abi Diambil Sampel Darah, Cocok dengan Dua DNA Asing?

Youtuber Anjas Asmara menduga pencairan dana yayasan tersebut digunakan untuk membayar orang-orang yang terlibat supaya menutupi kasus pembunuhan yang dilakukan Yosep dan lainnya. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas Asmara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x