Kasus Subang: Yosep, Arigi dan Abi Diambil Sampel Darah, Cocok dengan Dua DNA Asing?

- 26 Oktober 2023, 17:13 WIB
Dokter Hastry saat diwawancarai pemerhati Kasus Subang, Anjas Asmara. Dokter Hastry mengoreksi soal hsil Otopsi ulang terkait waktu kematian korban.
Dokter Hastry saat diwawancarai pemerhati Kasus Subang, Anjas Asmara. Dokter Hastry mengoreksi soal hsil Otopsi ulang terkait waktu kematian korban. /YouTube Anjas Asmara/

PRIANGANTIMURNEWS  - Tersangka pembunuhan Ibu dan Anak, Yosep, Arigi dan Abi mendatangi Rumah Sakit Sartika Asih untuk mengambil sampel darah dan mencocokkannya dengan DNA Asing. 

Kasus Subang masih terus bergulir setelah Polda Jawa Barat menetapkan Yosep, Danu, Arigi, Abi dan Mimin sebagai tersangka pembunuhan Tuti dan Amel.

Para tersangka secara mengejutkan ternyata adalah bagian dari keluarga korban. 

Baca Juga: Kasus Subang: Yosep Tertekan di Tahanan, Yoris Lelah dan Meminta Sang Papa Tidak Berbohong dan Banyak Sandiwa

Salah satu hal yang menjadi tanda tanya besar dalam kasus ini adalah ditemukannya dua DNA asing di tempat kejadian perkara (TKP) yang sampai saat ini masih belum terungkap siapa pemiliknya. 

Hingga kabar terbaru menyebutkan bahwa tiga tersangka yakni Yosep, Arigi dan Abi pergi ke rumah sakit Sartika Asih. Tentu saja hal tersebut masih menyisakan pertanyaan terkait keperluan mereka ke rumah sakit.

Kuasa hukum Yosep, Rohman Hidayat mengatakan bahwa kliennya masih tertekan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Yosep masih kuat pendirian dirinya bukan pelaku pembunuhan istri dan anaknya. 

Baca Juga: Kawal Kasus Subang! Yosef Akhirnya Akui Perbuatannya Pada malam itu: Ada Bercak Darah Tuti dan Amel di Bajunya

Namun disisi lain, Yosep dikabarkan baik-baik saja. Bahkan mendatangi rumah sakit Sartika Asih bersama Abi dan Arigi untuk mengambil sampel darah. 

Apakah sampel darah ketiganya untuk uji analisa kesesuaian dengan dua DNA asing?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas Asmara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x