Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Wijayanto di Masjid Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya

- 26 Oktober 2023, 13:45 WIB
Ustad Wijayanto saat memberikan tausyiah di depan ribuan jamaah di Masjid Rahmatullah Perum BRP Panglayungan Kamis 26 Oktober 2023
Ustad Wijayanto saat memberikan tausyiah di depan ribuan jamaah di Masjid Rahmatullah Perum BRP Panglayungan Kamis 26 Oktober 2023 /Ade Advian Achmad/PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS - Acara Tabligh Akbar dengan penceramah fenomenal nasional, Ustadz Wijayanto yang digelar di Masjid Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya Kamis 26 Oktober 2023 dibanjiri ribuan jamaah.

Tabligh Akbar bertajuk 'Rajut Silaturahmi,Hari ini,Esok dan Nanti' ini adalah kerjasama antara DKM Rahmatullah dengan Khalifah Tour yang merupakan agen perjalanan haji dan umrah yang berpusat di Bandung.

Pengamatan priangantimurnews.pikiran-rakyat.com,ribuan jamaah yang menghadiri Tabligh Akbar dari Ustadz Wijayanto ini bukan hanya berasal dari dalam Kota Tasikmalaya tapi banyak juga yang datang dari luar Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Jelang Tabligh Akbar Ustadz Wijayanto,Masjid Rahmatullah Perum BRP Melakukan Persiapan

Sempat noda padamnya aliran listrik tetapi beberapa menit sebelum acara dimulai, listrik kembali menyala sampai acara usai.

Antusias para jamaah yang hadir begitu luar biasa. Selama kurang lebih 1,5 jam, para jamaah bergeming menyimak Ustadz Wijayanto yang memaparkan tema pentingnya silaturahmi.

Ustadz Wijayanto dalam tausiyahnya mengatakan bahwa tidak akan masuk surga orang yang memutuskan silaturahmi.

“Surga bukan hanya dari sholat,puasa atau haji dan umrah.Jika seseorang memutuskan silaturahmi maka dia tidak akan masuk surga,”ujar Ustadz kelahiran Solo ,Jawa Tengah ini.

Baca Juga: Ditinggal Sholat Subuh, Sepeda Motor Raib Digondol Maling di Perum BRP Panglayungan

Menurut Ustadz Wijayanto silaturahmi begitu penting, apalagi dalam memasuki tahun politik yang akan sama-sama kita hadapi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x