Buntut Keberhasilan Konser Dewa19, Ini Alasan Secara Sepontanitas

- 26 Oktober 2023, 11:40 WIB
Konser Dewa19 yang berujung kampanye sukses di gelar melebihi target penjualan tiket.
Konser Dewa19 yang berujung kampanye sukses di gelar melebihi target penjualan tiket. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Tanggal 21 Oktober 2023 menjadi tonggak sejarah pertama kalinya bagi Kaliserayue, dimana telah berhasil menggelar konser Dewa19, Tipe-X dan Rosa di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Kaliserayoe sebagai tim pelaksana konser Dewa19 telah berhasil menggelar, bahkan dalam penjualan tiket pun melebihi dari target yang telah ditargetkan sebelumnya 20 ribu tiket. 

Tak hanya keberhasilan Kaliserayoe, keberhasilan konser personil Dewa19 Ahmad Dani dan kawan kawan pun telah mampu memukau 20 ribu lebih penonton dari berbagai daerah di wilayah Periangan Timur.

Baca Juga: Penampilan Ahmad Dani Dewa 19 di Tasikmalaya Memukau Ribuan Dewa Dewi

Namun dibalik keberhasilan konser Dewa19 sempat diwarnai dengan adanya ajakan Ahmad Dani mengkampanyekan Prabowo Subianto dan juga istri Ahmad Dani Wulan Jamilah.

"Sebetulnya berkampanye politik saat konser Dewa19 dilarang dan sudah ada kesepakatan dengan pihak manajemen artis secara tertulis tidak ada kampanye, hanya mungkin spontanitas,"kata CEO Kaliserayoe Production, Andre Saputra. Kami 26 Oktober 2023.

Konser telah sukses digelar, ada pun soal kampanye Ahmad Dani sudah kami komunikasikan dengan pihak manajemen artis. Jadi pernyataan Ahmad Dani itu diluar konsep konser.

Baca Juga: Dewa 19 Band Legendaris Terkaya di Indonesia yang Pernah Ditinggal Penonton Ketika Konser!

"Saya sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen artis bahwasanya hal tersebut itu diluar konsep. Bahkan dari pihak manajer artis menyampaikan jarang atau tidak pernah dilakukan oleh yang bersangkutan sampai sejauh ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x