Ditinggal Sholat Subuh, Sepeda Motor Raib Digondol Maling di Perum BRP Panglayungan

- 18 Oktober 2023, 13:29 WIB
Pawas Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota Ipda Arif Sholeh sedang memimpin langsung proses identifikasi pencurian sepeda motor di  Perum BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya
Pawas Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota Ipda Arif Sholeh sedang memimpin langsung proses identifikasi pencurian sepeda motor di Perum BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya /Ade Advian Ahmad/PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS-Satu unit sepeda motor Scoopy milik H. Tino Armyanto warga Perum BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya raib digondol maling pada Rabu pagi, 18 Oktober 2023.

Kasus pencurian sepeda motor Scoooy warna Coklat nopol Z 7322 IJ diketahui sekitar pukul 05.50 WIB, saat korban pulang dari masjid.

H. Tino Aryanto pemilik sepeda motor Scoopy warna coklat dengan plat nomor Z 7322 IJ membenarkan telah terjadi pencurian sepeda motor miliknya.

Baca Juga: Aksi Heroik Kakek Usia 75 Tahun, Gagalkan Komplotan Maling Motor, Walau Harus Terluka Tembak

Kasus pencurian sepeda motor diketahui sekitar pukul 05.50 WIB, saat dirinya pulang dari masjid.

"Kira-kira pukul 05:50 WIB ketika saya pulang dari sholat Shubuh di Masjid Rahmatullah. Begitu sampai rumah, posisi pagar rumah sudah terbuka dan motor sudah tidak ada. Saya kira motor dipakai anak saya. Tetapi ternyata anak saya ada dilantai atas dan tidak kemana-mana,"ujar Tino kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di TKP Rabu 18 Oktober 2023.

Tina menambahkan jok sepeda motor biasanya ditutup plat nomor bekas. Hanya pas dia datang plat motor bekas sudah dibawah.

Baca Juga: Ngakak Abis! Pemkab Sukabumi Curi Start Clean Up Pantai Loji dan Cibutun Langkahi Pandawara Group

"Jadi sebelum membawa kabur sepeda motor, si maling menurunkan turun plat nomornya tersebut, " ujarnya.

Menyadari sepeda motornya hilang, putra Tino langsung lapor ke Polres Kota Tasikmalaya. Dan tim dari Polres Kota Tasikmalaya langsung mendatangi TKP.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x