Ngakak Abis! Pemkab Sukabumi Curi Start Clean Up Pantai Loji dan Cibutun Langkahi Pandawara Group

- 4 Oktober 2023, 17:00 WIB
Kolase aksi Pemkab Sukabumi curi start clean up Pantai Loji dan Cibutun langkahi Pandawara Group./Instagram/pandawaragroup/pemkab_sukabumi_diskominfo/
Kolase aksi Pemkab Sukabumi curi start clean up Pantai Loji dan Cibutun langkahi Pandawara Group./Instagram/pandawaragroup/pemkab_sukabumi_diskominfo/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah banyaknya berita yang beredar terkait Kepala Desa Sangrawayang yang menolak upaya clean up Pantai Loji oleh Pandawara Group, kini Pemkab Sukabumi secara tiba-tiba curi start hendak membersihkan pantai tersebut.

Pantai Loji dan Pantai Cibutun Desa Sangrawayang tengah hangat dibicarakan akibat terekspos menjadi tempat bersarangnya banyak sampah dan direncanakan akan dibersihkan oleh pemuda-pemuda asal Bandung, Pandawara Group dengan mengajak seluruh elemen masyarakat.

Namun aksi yang direncanakan tanggal 6-7 Oktober tersebut rupanya didahului oleh Pemkab Sukabumi. 

Baca Juga: Sempat Ditolak Kades, Pandawara Group: Clean Up di Pantai Loji Tetap Akan Terlaksana Sesuai Rencana

Melalui Instagram @pemkab_sukabumi_diskominfo, Pemkab Sukabumi mengajak masyarakat Sukabumi untuk bersama-sama membersihkan Pantai Loji dan Cibutun yang berada di Desa Sangrawayang. 

Pamflet yang diposting oleh Instagram tersebut menyebut bahwa kegiatan akan berlangsung pada tanggal 4-7 Oktober 2023. 

Tentu tanggal tersebut berbeda dari rencana yang akan dilakukan oleh Pandawara Group. 

Setelah itu, Pemkab Sukabumi membagikan denah lokasi clean up Pantai Loji dan Cibutun yang ternyata mengikutsertakan seluruh instansi pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan 38 titik dan 3 posko.

Baca Juga: Viral! Rencana Bersih-bersih Pandawara Group di Pantai Loji Sangrawayang Ditolak, Ini Penjelasan Kades

Berikut 38 titik pembersihan yang dimulai dari Pantai Cibutun lalu ke Pantai Loji beserta bagian-bagian ke instansi pemerintah Kabupaten Sukabumi. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @gosipnyinyir2


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x