Innalillahi! Terjadi Lagi, Muhammad Putra Kecelakaan dan Meninggal Dunia di Road Race Bukittinggi

- 4 Oktober 2023, 13:25 WIB
Muhammad Putra peserta Road Race Matic 110cc Bukittinggi yang kecelakaan.
Muhammad Putra peserta Road Race Matic 110cc Bukittinggi yang kecelakaan. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Sorang peserta ajang balapan diketahui meninggal dunia tewas dalam kecelakaan pada road race Kota Wisata di Bukittinggi Sumatera Barat.

Hal tersebut terjadi pada Minggu 1 Oktober 20. Nama kontestan tersebut adalah Muhammad Putra umur 22 tahun.

Kapolres Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati mengatakan "korban awalnya terlibat kecelakaan dengan pesaing lain atau sesama pembalap," ucapnya.

Baca Juga: Kronologi Detik-Detik Andre Child Meninggal Dunia!

"Setelah itu korban yang mengalami kecelakaan tersebut kehilangan kesadaran saat dilarikan ke rumah sakit seorang pengendara motor sepeda motor tewas, kecelakaan saat road race di Bukittinggi Sumatera Barat Kota Wisata," ujar Kombes Pol Yessi Kurniati.

"Terjadi kecelakaan di lintasan non permanen kantin Bukittinggi yang mengakibatkan satu peserta meninggal dunia," kata Kapolres Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati.

Diketahui korban tersebut adalah Muhammad Putra umur 22 tahun berstatus pelajar dan beralamat di Jorong Lasi Mudo, Nagari Lasi, Kecamatan Candung Kabupaten Agam.

Baca Juga: Innalillahi! Pembalap Cilik Andre Child Meninggal Dunia

Menurut pihak Kepolisian kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.20 WIB dan kecelakaan tersebut terjadi pada balapan kelas matic 110cc pemula.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x