Innalillahi! Pembalap Cilik Andre Child Meninggal Dunia

- 30 September 2023, 06:00 WIB
Andre Child dikabarkan meninggal dunia.
Andre Child dikabarkan meninggal dunia. /Instagram/@bachtiar._.photography.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka datang dari dunia otomotif. Kabar duka meninggal dunia dari dunia balap motor roda dua.

Kabar meninggalnya Andre Child telah tersebar di media sosial banyak sekali warganet yang gak nyangka akan kepergian sosok Andre Child yang meninggal dunia begitu cepat.

Salah satu foto menampilkan dengan kata innalillahi wa inna ilaihi rojiun ditambah dengan foto Andre Child dengan nama asli Muhammad Andre yang meninggal dunia di Jakarta pada tanggal 29 September 2023 sekitar pukul 10 atau 11. 

Baca Juga: Kronologi Detik-Detik Gilang Gimbal Meninggal Dunia Usai Dikeroyok

Dalam foto tersebut turut diucapkan bahwa segenap admin mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya Muhammad Andre atau Andre Child yang kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Dalam kolom komentar postingan tersebut banyak warganet yang tak menyangka akan kepergian sosok Andre Child dan banyak yang mengira ini adalah berita bohong.

Namun ini adalah real Andre Child telah meninggal dunia. Andre Child merupakan sosok pembalap cilik asal Provinsi Banten.

Baca Juga: Innalillahi! Pemain Lara Ati 2 Dimas Dirga Meninggal Dunia

Dirinya baru berusia belasan tahun, Andre Child juga banyak dikenal oleh masyarakat luas sebagai sosok yang sangat baik dan menjadi perhatian warganet di media sosial karena aksinya saat balapan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x