Innalillahi! Pemain Lara Ati 2 Dimas Dirga Meninggal Dunia

- 7 September 2023, 13:47 WIB
Pemeran Lara Ati 2 Dimas Dirga Meninggal dunia.
Pemeran Lara Ati 2 Dimas Dirga Meninggal dunia. /Instagram/@dimasdirgaa_/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Hiburan Indonesia saat ini sedang berduka cita yang mendalam telah meninggal dunia sosok pemain serial Lara Ati 2.

Sekaligus ia juga adalah sosok seorang selebgram asal Surabaya bernama Dimas Dirga Melik yang dikabarkan telah meninggal dunia tepat pada hari Selasa kemarin tanggal 5 September 2023.

Kabar terkait meninggalnya sosok Dimas Dirga ini langsung dikabarkan pertama kali oleh sang sahabat yang juga selebgram asal Surabaya yaitu Dhanar Jabro.

Baca Juga: Innalillahi! Inilah Detik-Detik Selebgram Justyn Vicky Meninggal Dunia Kecelakaan Patah Leher

Seperti banyak orang mengenal sosok Dimas Dirga ini ia adalah sosok yang senantiasa menghibur warganet lewat akun sosial media Instagramnya bersama sang sahabat yaitu Dhanar Jabro.

Juga di akun TikTok milik mereka ini juga adalah hal yang membuat bisa bermain dalam serial Lara Hati 2.

Ini pertama kali debut lewat serial Lara Hati 2 dan ke depan cita-cita sebelum meninggal dunia adalah dirinya ingin sekali ingin bakatnya yang agar menjadi seorang aktor ternama.

Baca Juga: Kronologi Detik-Detik Gilang Gimbal Meninggal Dunia Usai Dikeroyok

Momen sang Sahabat juga terlihat ketika ia membagikan beberapa video yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Dimas Dirga.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x