Innalillahi! Inilah Detik-Detik Selebgram Justyn Vicky Meninggal Dunia Kecelakaan Patah Leher

- 23 Juli 2023, 12:49 WIB
Justyn Vicky meninggal dunia usai gagal angkat barbel.
Justyn Vicky meninggal dunia usai gagal angkat barbel. /YouTube/Miftah's TV/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka datang dari seorang binaragawan salah satu binaragawan yang juga justru seorang Selebgram asal Bali yaitu bernama Justyn Vicky.

Justun Vicky kini telah meninggal dunia usai dirinya diketahui gagal dalam mengangkat barbel dan barbel tersebut tragisnya mematahkan leher Justyn Vicky.

Salah satu berita Internasional memberitakan dan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 15 Juli 2023 tepatnya di tempat The Paradise Bali gym yaitu ketika Justyn Vicky sedang berolahraga.

Baca Juga: Innalillahi! Inilah Detik-Detik Bang Jagong Meninggal Dunia! Sule Tak Kuasa Tahan Tangis

Terlihat momen saat detik-detik yang telah berada di media sosial saat Justyn Vicky tengah menampakan saat melakukan squad press atau mengangkat barbel pada pundaknya.

Namun tragisnya Justyn Vicky nampak dalam sebuah video dengan keadaan tak mampu berdiri tegak usai melakukan angkat barbel.

Terlihat dalam sebuah video tersebut Justyn Vicky jatuh dengan posisi keadaan terduduk bahkan menyebabkan barbelnya itu jatuh ke leher belakang Justun Vicky.

Baca Juga: Innalillahi! TikToker Andrew Widjaya Meninggal Dunia

Kecelakaan ini telah membuat Justyn Vicky mengalami detik-detik patah tulang leher dan tekanan yang sangat kritis tepat pada saraf vital yang ternyata terhubung kepada jantung dan juga paru-parunya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x