Innalillahi! TikToker Andrew Widjaya Meninggal Dunia

- 20 Juli 2023, 13:30 WIB
TikToker Andrew Wijaya yang meninggal dunia.
TikToker Andrew Wijaya yang meninggal dunia. /Instagram/@andrewbatch/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka kali ini datang dari dunia hiburan tanah air. Kabar ini tentunya mengejutkan banyak penggemar khususnya para followers di akun TikTok dan juga di akun Instagramnya.

Ia adalah Andrew Widjaya yang telah meninggal dunia Andrew Widjaya telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu 19 Juli 2023.

Diketahui pihak keluarga pihak keluarga dari TikToker Andrew Widjaya mengucapkan duka cita yang mendalam di akun TikTok dan juga Instagram milik Andrew Widjaya tersebut.

Baca Juga: Innalillahi! Legendaris Sepak Bola Dunia Luis Suarez Meninggal Dunia

Dalam Akun tersebut mengatakan bahwa "innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah keluarga kami tercinta yaitu Andrew Widjaya dengan nama asli Andre Bachtiar Anwar tepatnya Rabu 19 Juli 2023," ucap unggahan Instagram keluarganya.

Lanjutnya "pihak keluarga pun mengucapkan turut berduka cita yang mendalam dan senantiasa berbelasungkawa atas kepulangan atau berpulangnya almarhum Andrew Widjaya."

"Pihak keluarga selanjutnya menghaturkan doa agar segala amal ibadah dari AndreW Widjaya diterima dan senantiasa diampuni segala dosa-dosanya serta agar tempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Allah," tulis pesan keluarga dalam ucapan duka cita di akun sosial media milik Andrew Widjaya.

Baca Juga: Innalillahi! TikToker Inces Nancy Meninggal Dunia! Beginilah Detik-Detik dan Kronologinya

Andrew Widjaya adalah seorang TikToker dengan pengikut yang jumlahnya sangat banyak yaitu 4,6 juta pengikut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x