Persib Bandung Kian Dekat Dengan Gelar Juara, Reky Rahayu Hanya Bisa Berdoa

- 9 Mei 2024, 14:03 WIB
Kiper Persib Bandung Reky Rahayu hanya bisa mendoakan tim nya karena habis operasi jadi tidak bisa bermain.
Kiper Persib Bandung Reky Rahayu hanya bisa mendoakan tim nya karena habis operasi jadi tidak bisa bermain. /Insatgram/@reky.rahayu/

PRIANGANTIMURNEWS - Penjaga gawang Persib Bandung Reky Rahayu hanya bisa menghadiahkan doa kepada seluruh rekan setimnya menjelang pertandingan melawan Bali United dalam babak Championship Series.

Menurut Reky Rahayu doa adalah satu-satunya cara untuk membantu mengurangi beban yang dirasakan oleh rekan-rekannya dalam upaya meraih gelar juara Liga 1 2023-2024.

Musim ini Reky Rahayu mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini belum memungkinkan untuk bermain dan memberikan kontribusi kepada Persib Bandung.

Baca Juga: Reky Rahayu Masih Belum Terlihat di Sesi Latihan! Begini Penjelasan Tim Kesehatan Persib

Setelah menjalani operasi tingkat kebugarannya masih belum mencapai puncaknya dan memerlukan waktu untuk meningkatkannya.

"Dengan doa dari saya semoga kami bisa meraih juara," kata Reky Rahayu.

Itu selama proses pemulihannya Reky Rahayu juga tidak hanya fokus pada peningkatan kebugaran fisik tetapi juga pada adaptasi dengan lapangan.

Baca Juga: Sindir Balik Pelatih Bali United, Marc Klok Yakin Persib Bandung Bisa Runtuhkan Kutukan

Menurutnya proses adaptasi ini memiliki pengaruh besar terhadap performanya di lapangan dan harus dijalani dengan penuh kesungguhan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah