Kronologi Detik-Detik Gilang Gimbal Meninggal Dunia Usai Dikeroyok

- 10 Agustus 2023, 13:00 WIB
Detik-detik Gilang Gimbal meninggal dunia.
Detik-detik Gilang Gimbal meninggal dunia. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka kini datang dari para pecinta Vespa. Para pecinta Vespa kini sedang merekat sekaligus sedih atas apa yang terjadi pada sahabatnya yaitu Gilang Gimbal.

Keberadaan orang-orang di balik meninggalnya Gilang Gimbal telah dicari oleh ribuan orang yang tergabung dengan para pecinta Vespa.

Salah satu anggota mereka yaitu Gilang Gimbal diketahui telah meninggal dunia. Perlu diketahui bahwa Gilang Gimbal adalah sosok orang yang selalu menjadi perhatian warganet karena dirinya banyak menghibur netizen lewat akun media sosialnya dan juga kerap viral di berbagai media sosial.

Baca Juga: Innalilahi! Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Warganet mengatakan bahwa Gilang Gimbal memang terlihat kotor dekil di mata orang yang tak mengenal dirinya tetapi di mata kebanyakan orang yang telah mengenal dan mengetahui sosok Gilang Gimbal adalah seseorang yang bersih dan juga bagaikan salju.

"Selamat malam semuanya Stop jangan Scroll City ini karena ada sesuatu yang harus kita sebarluaskan ada salah satu sahabat kita yang teraniaya."

Kalau enggak salah domisilinya Padang namanya enggak usah disebutkan tapi gua akan munculkan setelah ini ada sebuah potongan gambar yang di capturing ke gua dan udah di mana-mana di Instagram di TikTok dari mana. 

Baca Juga: Innalillahi! Inilah Detik-Detik Selebgram Justyn Vicky Meninggal Dunia Kecelakaan Patah Leher

"Kita bantu viralkan semoga orang ini harus ketangkap untuk mendapatkan hukuman yang sepadan jadi kita bersama-sama kita cari pelakunya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x