Sempat Ditolak Kades, Pandawara Group: Clean Up di Pantai Loji Tetap Akan Terlaksana Sesuai Rencana

- 3 Oktober 2023, 21:00 WIB
Siapa Kades Sangrawayang? Inilah Profil Muhtar yang Tolak Aksi Bersih-bersih Pandawara Group di Pantai Loji
Siapa Kades Sangrawayang? Inilah Profil Muhtar yang Tolak Aksi Bersih-bersih Pandawara Group di Pantai Loji /Kolase Pandawara Group dan sisdesa

PRIANGANTIMURNEWS - Pantai Loji di Desa Sangrawayang, Sukabumi tengah ramai dibicarakan di media sosial setelah pendapat kontroversial dari kepala desanya, Muhtar.

Muhtar berpendapat bahwa tindakan Pandawara Group berupa ajakan di media sosial mencemarkan nama baik desanya.

Selain itu Muhtar menyebut seharusnya Pandawara Group berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak pemerintah desa supaya sosialisasi ke berbagai instansi terkait bisa mudah dilakukan.

Baca Juga: Sungai Cimulu Akhirnya Dibersihkan, 75 Ton Sampah Terkumpul di WCD 2023 Kota Tasikmalaya

Menanggapi hal tersebut Pandawara Group mengunggah video pada Selasa, 3 Oktober 2023. Video tersebut adalah pernyataan bahwa mereka akan tetap melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Loji, Sangrawayang di tanggal 6-7 Oktober 2023 mendatang.

"Maka dari itu sesuai dengan yang kita jadwalkan kita akan tetap melaksanakan kegiatan clean up 6 - 7 Oktober. Sampai ketemu disana wargi Sukabumi dan Jawa Barat yang kami cintai," ucap Pandawara Group.

Selain itu mereka juga memberi klarifikasi bahwasanya mereka sudah melakukan koordinasi ke pemerintah desa dan DLH Kabupaten Sukabumi pada tanggal 29 September 2023 lalu.

Baca Juga: Viral! Rencana Bersih-bersih Pandawara Group di Pantai Loji Sangrawayang Ditolak, Ini Penjelasan Kades

"Sebelum itu kita ingin meluruskan (bahwa) pada tanggal 29 September, pada hari Jumat kami telah datang dan mendapatkan serta telah berkoordinasi dengan aparatur desa setempat dan DLH Kabupaten perihal terkait pembersihan yang akan kita lakukan," jelas. Pandawara Group.

Dengan unggahan tersebut tidak sedikit netizen yang memberikan semangat kepada Pandawara Group, diantaranya:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @pandawaragroup


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x