Ini Profil Wuri Handayani, Kepala SMPN 2 Cimanggu yang Seolah Membela Pelaku Perundungan

- 3 Oktober 2023, 17:00 WIB
Biodata Wuri Handayani Kepsek SMP 2 Cimanggu Cilacap, Perundung Berprestasi: Facebook Wuri Handayani Tutup?
Biodata Wuri Handayani Kepsek SMP 2 Cimanggu Cilacap, Perundung Berprestasi: Facebook Wuri Handayani Tutup? /Facebook Wuri Handayani Sugiartoto

Cilacap, Priangantimurnews - Belum lama ini viral di media sosial ada salah siswa SMPN Cimanggu Cilacap berinisial MK (16) melakukan perundungan atau penganiayaan terhadap adik kelasnya.

Bahkan MK siswa pelaku penganiayaan tersebut kini telah diamankan Polres Cilacap Jawa Tengah.

Namun setelah MK ditangkap pihak kepolisian, Kepala SMPN Cimanggu Cilacap Jawa Tengah bukannya menyalahlan siswa itu, tapi seolah malah membela pelaku perundungan itu.

Baca Juga: Terungkap, Pelaku Bullying di SMPN 2 Cimanggu Cilacap Ternyata Siswa Berprestasi, Juara Tingkat Kabupaten

Kepala SMPN Cimanggu bernama Wuri Handayani itu malah menyampaikan bahwa pelaku adalah siswa berprestasi. Pernah juara tiga pencak silat tingkat kabupaten. Kemudian pintar tilawah dan aktif di pramuka.

Lantas siapa sebenarnya sosok atau profil Kepala SMPN 2 Cimanggu Cilacap tersebut. Mengalami seolah-olah membela siswa yang sudah jelas melakukan kesalahan.

Berikut ini profil dari Kepala Sekolah SMP 2 Cimanggu Wuri Handayani yang mulai disorot banyak orang. Lantaran Wuri Handayani dinilai terkesan melindungi pelaku perundungan yang terjadi di Cilacap itu.

Baca Juga: Siswa Korban Perundungan di SMPN Cimanggu Cilacap Jateng Semakin Membaik

Wuri Handayani menyebut bahwa pelaku perundungan siswa di Cilacap itu adalah anak yang berbakat.

"Dia anak yang punya bakat, artinya dia itu di pramuka oke, terus dia juga ikut ekstra di sekolah," ujarnya dikutip Kilat.com dari TikTok @kompastv_jateng pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x