Bojan Hodak Dibuat Takjub Dengan Permainan Persita Tangerang Vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023-2024

- 3 Oktober 2023, 12:19 WIB
Bojan Hodak yang dibuat takjub dengan permainan Persita Tangerang pada Minggu 1 Oktober 2023.
Bojan Hodak yang dibuat takjub dengan permainan Persita Tangerang pada Minggu 1 Oktober 2023. /Insatgram/@galeri.sepakbola.nasional/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku tak menyangka dengan penampilan Persita Tangerang yang rapuh pada laga pekan ke-14 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menurutnya penampilan Persita Tangerang di luar dugaannya karena Persib yang biasanya kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir malah bisa mencetak 5 gol tanpa balasan.

Bojan Hodak mengaku timnya sempat mengalami kesulitan terutama terkait regulasi wajib memainkan pemain U23.

Baca Juga: Tak Terduga! Salah Satu Pemain Andalan Persib di Skors Jelang Laga Kontra Persebaya! Bojan Hodak Angkat Bicara

"Pertandingan yang bagus skor 5-0 juga hasil yang bagus, saya tidak menduga Persita akan bermain begitu buruk. Biasanya kami kesulitan mencetak gol namun kali ini seolah setiap tendangan yang dilakukan itu bisa menjadi peluang dan berbuah gol," ujar Bojan Hodak.

"Kami memang sempat mengalami masalah soal pemain muda karena Kakang sedang sakit dan Robi masih belum tiba, Dedi belum siap dan Beckham juga secara fisik sebenarnya belum siap tapi memutuskan untuk memainkannya di menit ke-45," kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak pun mengapresiasi semua pemainnya yang berhasil tampil baik. Tidak hanya 11 pemain inti namun mereka yang datang dari bangku cadangan juga tampil baik.

Baca Juga: Trik Dahsyat Persib! Bongkar 6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Maung Bandung

"Ciro Alves juga belum siap bermain pada 90 menit tapi mereka sudah bisa main sekitar 45 menit, saya senang dengan apa yang diperlihatkan," ungkap Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x