Manager Restoran Hotman Paris Ditangkap Polisi karena Gelapkan Uang Ratusan Juta

- 30 April 2024, 16:45 WIB
Ilustrasi borgol penangkapan aktris RR yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.
Ilustrasi borgol penangkapan aktris RR yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. /KlausHausmann/PIXABAY.

PRIANGANTIMURNEWS - Gelapkan uang Restoran Hotmen milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Manager Restoran Hotmen di Bogor, FA diamankan pihak kepolisian.

Akibat aksi penggelapan uang Restoran bernilai ratusan juta rupiah milik pengacara ternama Hotman Paris Hutapea itu, kini FA telah berstatus sebagai tersangka.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, mengatakan telah mengamankan seorang pria berinisiap FA manager Restoran Hotmen karena menggelapkan uang milik restoran hingga ratusan juta.

Baca Juga: Bojan Hodak Akan Lakuka Rotasi Pemain Jelang Lawan PSS Sleman

"Terjadi penggelapan di Hotmen Tajur yang dilakukan karyawannya sebagai manager tanggal 15 Maret 2024 yang bersangkutan sudah 1 bulan bekerja di Hotmen," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Selasa (30/4/2024).

FA diamanakan dari lokasi persembunyiannya di wilayah Kabupaten Purbalingga pada 25 April 2024. Selama pelariannya, tersangka kerap berpindah tempat dari hotel hingga rumah temannya.

"Tersangka dalam pelariannya mulai dari Ciampelas Bandung, Garut, Purwokerto selama 1 minggu sampai 1 bulan dan juga di rumah temannya," terang Bismo.

Baca Juga: Jepang Lolos ke Final! Irak Tantang Timnas Indonesia Berebut Juara Tiga

Dari hasil pemeriksaan, tersangka FA mengambil uang restoran Hotmen yang seharusnya disetorkan ke bank dari dalam loker beberapa kali. Hingga total kerugian materi restoran mencapai Rp172 juta lebih.

"Yang bersangkutan mengambil uang tidak hanya 1 kali. Pertama Rp50 juta, Rp90 juta dan seterusnya," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah