Dua Kali Menang Lawan Brunei Darussalam, Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat Lagi Bak Anak Panah

- 18 Oktober 2023, 08:53 WIB
Ranking FIFA Timnas Indonesia makin melesai usai bubukan Brunei Darussalam di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Ranking FIFA Timnas Indonesia makin melesai usai bubukan Brunei Darussalam di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia kembali menang telak atas Brunei Darussalam di leg kedua.

Ranking FIFA Timnas Indonesia langsung melesat naik Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan atas Brunei Darussalam di leg kedua.

Diketahui pada menit ke-80 skor 5-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Hokky Caraka 2 gol, 1 gol Egy Maulana Vikri, 1 gol Witan Sulaeman, 1 gol dan Rizky Ridho.

Baca Juga: Geng Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jalan dan Ngopi di Brunei Darussalam! Conten Creator Sampai Salah

Dengan kemenangan ini Timnas Indonesia mengalami kenaikan ranking FIFA secara drastis.

Berdasarkan data federasi sepak bola internasional atau FIFA per September 2023 Indonesia saat ini menempati ranking FIFA 147 dengan koleksi 152,87 poin.

Di sisi lain Brunei Darussalam berada di peringkat 191 dengan jumlah 887,58 poin, karena dua kali menang atas Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia maka Timnas Indonesia berhak mendapatkan tambahan poin 17,3 32 poin.

Baca Juga: Saking Kepincut Dengan Pemain Timnas Indonesia, Tiket Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ludes Terjual

Maka dengan kemenangan ini Timnas Indonesia menggeser St. Kitts and Nevis yang berada di peringkat 146 dengan 1058,06 poin.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x