DKM Al-Mujahidin Kalangsari Kota Tasikmalaya Gelar Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijiriah

- 10 April 2024, 08:12 WIB
Para Jamaah Masjid Al-Mujahidin Kalangsari Kota Tasikmalaya bermushofahah setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri tahun 1445 Hijriah/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Para Jamaah Masjid Al-Mujahidin Kalangsari Kota Tasikmalaya bermushofahah setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri tahun 1445 Hijriah/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS -
اللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ لَا إلٰهَ إِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ

Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar. La ilaha illallahu wallahu akbar. Allahu akbar wa lillahil hamdu.

Di pagi yang cerah, gema takbir berkumandang syahdu di Masjid Al Mujahidin Kalangsari Kota Tasikmalaya pada Rabu, 10 April 2024.

Takbir Idul Fitri adalah momen yang sangat dinanti oleh seluruh umat Muslim di dunia. Takbir adalah melantunkan kalimat 'Allahu Akbar' sebagai bentuk ekspresi rasa syukur serta pengagungan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Meriahkan Sosial Media dengan Pasang Twibbon Menarik

Hari ini ( Rabu, 10 April 2024) umat Muslim di sekitar Masjid Al Mujahidin Kalangsari Kelurahan Sukamanaj Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dari semenjak lepas Shubuh berbondong-bondong mendatangi Masjid tersebut untuk melaksanakan sholat Idul Fitri.

Setelah selama sebulan penuh, umat Muslim melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan, hari ini Rabu tepat tanggal 1 Syawal 1445 Hijriah, umat Muslim sampai kepada hari kemenangan.

Sholat Idul Fitri juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya terutama nikmat setelah melalui berbagai godaan saat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

Baca Juga: Babe Cabita Atau Priya Prayogha Pratama Meninggal di Usia 34 tahun, Sempat Dirawat Karena Anemia Aplastik

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x