Babe Cabita Atau Priya Prayogha Pratama Meninggal di Usia 34 tahun, Sempat Dirawat Karena Anemia Aplastik

- 10 April 2024, 06:24 WIB
Komedian Babe Cabita meninggal dunia
Komedian Babe Cabita meninggal dunia /Tangkap layar Instagram.com/@babecabiita

 

PRIANGANTIMURNEWS - Babe Cabita, yang dikenal dengan ciri khas rambut kribo, telah meninggalkan kita pada usia 34 tahun, demikian diinformasikan oleh sesama rekan komedian, Oki Rengga Winata.

Kabar ini disampaikan dalam akun Instagram pribadinya @okirengga33 pada tanggal 9 April 2024. Menurut Oki, Babe Cabita, yang sebenarnya bernama Priya Prayogha Pratama bin Irsyad Tanjung, meninggal dunia pada pukul 06.38 di RS (Rumah Sakit) Mayapada, wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Penyebab pasti kematiannya tidak diungkap, tetapi tahun sebelumnya dia telah mendapatkan perawatan di rumah sakit karena anemia aplastik.

Baca Juga: Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia, Sebelumnya Pernah Dirawat Karena Menderita Anemia Aplastik

Pengumuman tentang kepergian Babe juga disampaikan oleh komedian lain, seperti Marshel Widianto, dalam akun Instagram @marshel_widianto.

Marshel menyatakan kesedihannya dengan kata-kata "Rest in Pride Mitra... Abang Babe Kuh Sayaaaang" sambil menyematkan emoji menangis.

Seorang aktris, Tissa Biani, juga turut mendoakan Babe Cabita dengan mengunggah foto mereka bersama saat melakukan ibadah umrah sekitar tahun 2022.

Dia menyebutkan bahwa Babe Cabita adalah orang yang baik dan berharap amal ibadahnya diterima Allah SWT, serta memberikan ketabahan dan keikhlasan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x