Dunia Komedian Beduka, Babe Cabita Meninggal Dunia, Sempat Sampaikan Permintaan Maaf

- 9 April 2024, 19:56 WIB
Artis stand up comedy Babe Cabita meninggal dunia.
Artis stand up comedy Babe Cabita meninggal dunia. /Pikiran Rakyat Tangerang Kota/

PRIANGANTIMUR NEWS -  Kabar duka menyelimuti dunia komedian. Komedian Babe Cabita meninggal dunia.

Sebelum meninggal, tepatnya memasuki bulan Ramadhan tahun 2024, Babe Cabita sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada publik.

Permintaan maaf itu oleh Babe Cabita dituliskan di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Wali Kota Madiun Dr. Maidi Panen Melon di Green House Ngrowo Bening Edupark, Warga Kunjungi Lokasi

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabita atau Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca atau netizen," tulis Babe Cabita pada 1 Maret 2024, tepat 40 hari sebelum meninggal dunia, dikutip Selasa, (9/4/2024).

Babe Cabita menyampaikannya secara detail permintaan maafnya tersebut. Mulai dari kemungkinan ada kata-kata yang menyakiti perasaan, hingga isi konten yang kurang berkenan.

"Apabila aku ada salah, menyakiti hati, bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM. Aku mohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz," lanjutnya.

Baca Juga: DPR RI Minta Permudah Prosedur Pengiriman Barang PMI Waspadai Oknum!

Setelah Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia, warganet pun langsung mengunggah kolom komentar di unggahan tersebut. Ada yang menganggap unggahan tersebut sebagai peringatan setelah menyadari pesannya ditulis 40 hari sebelum kematian dunia.***

 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x