Agus Community Chapter Tasik dan Artis Dunia Terbalik Jeniper Berbagi Takzil

- 7 April 2024, 20:52 WIB
Agus Community Chapter Tasikmalaya dan artis sinetron Dunia Terbalik Jeniper berbagi takjil depan Bale Kota Tasikmalaya
Agus Community Chapter Tasikmalaya dan artis sinetron Dunia Terbalik Jeniper berbagi takjil depan Bale Kota Tasikmalaya /Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Momentum Bulan Suci Ramadan bagi umat Muslim merupakan bulan yang ditunggu tunggu, karna di bulan Ramadan terdapat berbagai lipat ganda pahala dan juga keberkahan.

Di Bulan Suci Ramadan juga terdapat sebuah peristiwa yang menjadi perhatian dan harapan seluruh umat muslim yang dinamakan seribu bulan.

Untuk mendapat keberkahan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah juga menjadi momentum berbagi oleh Agus Community Chapter Tasikmalaya dan juga perwakilan Jawa Barat.

Baca Juga: Beberapa Pemotor Yang Mudik Pingsan, Akibat Terjebak Antrian Dalam Cuaca Panas di Pelabuhan Ciwandan

Turut mewarnai dalam berbagi kepada anak anak yatim yang dilaksanakan di Masjid Al-Amin di Jl Sladarma dan juga berbagi takzil di depan Bale Kota Tasikmalaya Artis Sinetron Dunia Terbalik Jeniper.

Anisa Syfa atau dikenal dengan panggilan Jeniper Artis Sinetron Dunia Terbalik jadi anak Idoy mengaku sangat senang bisa berbagi kebahagiaan dengan komunitas Agus kepada anak anak yatim dan berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan Kantor Bale Kota Tasikmalaya.

"Jujur aku senang banget bisa ikut berbagi kebahagiaan kepada anak anak yatim dan juga berbagi takzil di bulan Ramadan tahun ini, semoga menjadi berkah untuk semua terutama bagi komunitas Agus, dan bapak aku juga namanya Agus," kata, Jeniper.

Baca Juga: 7.000 Peserta Mudik Ceria 2024 Dilepas Kemnaker di Jakarta, Sukses Berkat Partisipasi Sejumlah Perusahaan

"Pokonya aku senang deh, bisa ikut berbagi dengan bapak ku. Mudah mudahan kegiatan berbagi ini bisa ditiru oleh semua orang. Karena berbuat baik dan peduli itu hal yang patut ditularkan kepada masyarakat terutama bagi yang sudah berkecukupan dalam hidupnya,"ujar, Jeniper.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x