Inilah 10 Artis yang Diprediksi Kuat Duduk di Parlemen, Komeng Masih Terdepan!

- 20 Februari 2024, 14:00 WIB
Komeng yang masih melesat dalam hitungan quick count dibanding artis lainnya yang menjadi caleg.
Komeng yang masih melesat dalam hitungan quick count dibanding artis lainnya yang menjadi caleg. /KPU/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemilu 2024 telah selesai digelar. Penghitungan suara lewat metode quick count juga masih terus dilakukan.

Walaupun keputusan akhir dari penghitungan suara tersebut belum final, tetapi sejumlah caleg baik itu yang maju nyaleg untuk DPRD Kota dan Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI atau DPD secara gambaran awal sudah bisa diprediksi caleg siapa saja yang bisa lolos ke Senayan sebagai wakil rakyat.

Dari sekian banyak caleg yang bertarung dalam Pemilu lalu, ada sederet nama pesohor yang juga ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Baca Juga: Update Real Count KPU RI untuk DPD Jabar, Komeng Unggul Dengan Perolehan Suara Terbanyak

Dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @pikiranrakyat nama-nama artis atau selebritis Indonesia diprediksi kuat bisa lolos ke Senayan. 

Berikut nama-nama para pesohor Indonesia beserta jumlah suara yang mereka peroleh.

Di urutan pertama masih dipegang komedian ternama Indonesia yakni Alfiansyah Bustami alias Komeng dengan jumlah perolehan suara terbanyak.

Komeng, sampai artikel ini ditulis sudah meraup jumlah suara sebanyak 1.777.137 suara.Komeng maju 'nyaleg' lewat jalur DPD untuk Dapil Jabar. Raihan suara Komeng melejit karena foto uniknya di surat suara yang berhasil mendapat perhatian pemilih.

Baca Juga: Kocak! Teman-Temannya Mau Ngucapin Selamat, Komeng Malah Mancing Sama Adul!

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x