Pedangdut TE Mangkir Pemanggipan Polda Metro Jaya Soal Kasus Dugaan Perzinahan

- 3 April 2024, 09:59 WIB
Tisya Erni di duga selingkuh dengan Aden Wong
Tisya Erni di duga selingkuh dengan Aden Wong /Tangkapanlayar Instagram @erni_tisya/

PRIANGANTIMURNEWS-Pedangdut TE dan pria berinisial WMG mangkir dari pemanggilan klarifikasi terkait kasus dugaan perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif yang melaporkan wanita warga negara (WN) Korea Selatan bernama Amy BMJ.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan  pedangdut TE Dan AMG mangkir dari panggilan untuk diminta klarifikasi dalam kasus perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif warga Korea. 

"Belum ada konfirmasi dari keduanya (TE dan WMG). Surat undangan verifikasi sudah dilayangkan sesuai dengan alamat domisili yang ada di data," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa 2 April 2024.

Baca Juga: Daftar 20 Menu Kue Lebaran yang Wajib ada Pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024, Bisa Dicoba

Menurut Ade Ary, surat undangan klarifikasi terhadap kedua terlapor sudah dikirimkan. Rencananya dilaporkan pria WMG diperiksa pada pukul 10.00 WIB dan pedangdut TE dijadwalkan pukul 13.00 WIB.

"Sampai dengan saat ini itu kedua terlapor itu belum datang ke Polda Metro Jaya, tidak ada konfirmasi keduanya. Kemudian penyelidik masih menunggu sampai saat ini," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan (Korsel) bernama Amy, pelapor kasus dugaan perzinahan.

Baca Juga: Petugas Damkar Jaktim Cabuli Anak Kandung di Bawah Umur Ditangkap Polisi

Diketahui, Amy melaporkan pedangdut Tisya Erni terkait kasus tersebut. Pelapor juga melaporkan atas dugaan menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan terjadi jadwal pemeriksaan pada Senin (18/3/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x