Dua Begal Sepeda Motor yang Sering Beraksi di Wilayah Bekasi Ditangkap Polisi

- 30 Maret 2024, 16:35 WIB
 Ilustrasi seorang pengendara motor menjadi korban begal./ PMJ News/Hadi
Ilustrasi seorang pengendara motor menjadi korban begal./ PMJ News/Hadi /

PRIANGANTIMURNEWS-Dua orang pelaku begal sepeda motor yang sering beraksi di kawasan Kabupaten Bekasi berhasil ditangkap Polisi.

Dalam melakukan aksinya dua kawanan begal ini tak sungkan kerap mengancam korbannya dengan senjata tajam (sajam).

Kendati begitu, polisi belum memberikan secara rinci data terkait penangkapan keduanya. Meski begitu, saat ini dua pelaku diamankan di Polsek Cikarang Utara untuk dilakukan penyelidikan.

Baca Juga: Pendaftar Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Kota Yogya - Solo Sudah 65 Orang

"Ada dua orang pelaku yang diamankan namun sedang dilakukan penyelidikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara, Iptu Wahyu Ramadhan saat dikonfirmasi, Sabtu 30 Maret 2024.

Wahyu mengatakan, kedua pelaku ditangkap pada Jumat (29/3/2024). Dalam menjalankan aksinya, para pelaku mengincar pengendara motor yang berkendara seorang diri pada tengah malam.

"Yang sering dijadikan target adalah pengendara motor yang mengendarai motor sendirian pulang kerja atau yang ingin pergi ke pasar," ucapnya.

Baca Juga: Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM Jelang Lebaran, Polres Tasikmalaya Kota Sidak SPBU

Selain menangkap kedua pelaku begal, lanjut Wahyu, pihaknya juga mengamankan sejumlah motor hasil rampasan dan senjata tajam yang kemudian dijadikan barang bukti.

"Dua pelaku diamankan ke Mapolsek Cikarang Utara bersama barang bukti sejumlah sajam dan kendaraan yang digunakan pelaku. Kami akan kembangkan kasus ini," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x