Pelaku Begal HP di Bekasi Diringkus Polisi, Korban Sempat Dilukai dengan Senjata Tajam

- 3 Desember 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi begal motor.
Ilustrasi begal motor. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Terjadi aksi pembegalan HP di Bekasi tepatnya di Fly over Kranji Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat malam 1 Desember 2023.

Korbannya seorang pria berinisial M (19). Waktu itu sepeda motor mogok dan sedang menunggu ayahnya.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban sedang menunggu orang tuanya yang ingin menjemputnya.

Baca Juga: Dibalik Goyangan Kaki Ada Psikologi Dan Kesehatan Tersembunyi, Simak Penjelasannya!

"Awalnya korban duduk diatas sepeda motor karena mogok, korban sedang menunggu orang tuanya untuk membantu mendorong motornya," ungkap Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi, Sabtu 2 Desember 2023.

Lebih lanjut Erna menjelaskan, saat korban sedang menunggu orang tuanya kemudian datang pelaku begal dan langsung mengancam korban dengan senjata tajam (sajam).

"Dari arah belakang korban, datang pelaku dan langsung menodongkan pisau ke arah leher korban dan meminta ponsel korban yang saat itu sedang di tangan korban," tuturnya. 

Baca Juga: Pesta Pernikahan Megah BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Mewarnai Acara Indah Mereka

Saat korban berusaha melindungi handphone miliknya, lanjut Erna, pelaku langsung menyayat leher korban dengan pisau. "Korban alami luka robek/sayat pada bagian leher sebelah kanan, diduga karena senjata tajam jenis pisau," ucapnya.

Erna menyebut usai mendapat handphone korban, pelaku langsung melarikan diri. Namun, di saat bersamaan orang tua M tiba dan mengejar pelakunya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x