Pesta Pernikahan Megah BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Mewarnai Acara Indah Mereka

- 3 Desember 2023, 08:58 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara datang langsung ke Bali untuk mendampingi sahabatnya Bunga Citra Lestari (BCL) yang menikah dengan Tiko Aryawardhana/Instagram/@vidialdiano//
Vidi Aldiano dan Sheila Dara datang langsung ke Bali untuk mendampingi sahabatnya Bunga Citra Lestari (BCL) yang menikah dengan Tiko Aryawardhana/Instagram/@vidialdiano// /



PRIANGANTIMURNEWS - Penyanyi dan aktris terkenal, Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL, menempuh hidup baru setelah sah menjadi pasangan suami-istri dengan Tiko Aryawardhana.

Pernikahan mereka dihelat dengan megah di sebuah resor mewah yang ada di Kabupaten Karangasem, Bali, pada hari Sabtu 2 Desember 2023.

Prosesi pernikahan ini tidak hanya memikat hati pengantin dan para tamu, tetapi juga mencuri perhatian netizen melalui unggahan video di halaman Instagram resmi @itsmebcl.

Baca Juga: Alhamdulillah SAH! BCL dan Tiko Aryawardhana Resmi Jadi Sepasang Suami Istri

Dalam video tersebut, BCL tampil begitu anggun mengenakan busana adat Jawa modern.

Dia mengenakan kebaya berwarna putih dengan bawahan kain motif batik coklat yang memberikan sentuhan elegan. Veil dan penutup kepala yang menjuntai menambahkan kesan anggun pada penampilannya.

Tak kalah mempesona, Tiko Aryawardhana, sang pengantin pria, mengenakan pakaian pengantin pria khas Jawa dengan warna senada.

Baca Juga: Inilah Biodata Lengkap Tiko Aryawardhana, Resmi Menjadi Suami Bunga Citra Lestari

Pria berusia 40 tahun tersebut tampil gagah dengan blangkon berwarna hitam coklat dan hiasan bunga melati tersemat di penutup kepala.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x