Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM Jelang Lebaran, Polres Tasikmalaya Kota Sidak SPBU

- 30 Maret 2024, 11:58 WIB
Polres Tasikmalaya Kota Sidak SPBU melakukan  sidak SPBU. Itu dilakukan untuk mengantisipasi kecurangan  dan kelangkaan jelang lebaran
Polres Tasikmalaya Kota Sidak SPBU melakukan sidak SPBU. Itu dilakukan untuk mengantisipasi kecurangan dan kelangkaan jelang lebaran /

PRIANGANTIMURNEWS- Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota lakukan inspeksi mendadak (sidak) dengan pengecekan ketersediaan BBM di beberapa SPBU yang ada di wilayah hukum Polees Tasikmalaya Kota, Sabtu 30 Maret 2024.

Langkah ini juga untuk mengantisipasi kecurangan dalam pengisian BBM di SPBU yang sangat merugikan masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Reskrim AKP Fetrizal mengatakan bahwa jajarannya secara intensif melakukan pengawasan dan pengecekan ke SPBU.

Baca Juga: Hati-Hati! Jangan Konsumsi Suplemen Diet Sembarangan, 5 Orang Sudah Jadi Korban

"Hal ini untuk mencegah terjadinya kecurangan serta kelangkaan BBM jelang Idul Fitri nanti,katena sangat merugikan masyarakat ," ungkapnya

Ia menjelaskan, hingga saat ini belum ditemukan adanya indikasi kecurangan dan ketersediaan BBM, dipastikan dapat mencukupi kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota Iptu Pictor Sitorus pimpin langsung pengecekan BBM di SPBU Parhon dengan stok bio solar 23 ton, pertalite 21 ton, pertamax turbo 7 ton dan dexlite 4 ton, untuk di SPBU Budiman stok hari ini Bio solar 16 ton, Pertalite 17 ton dan pertamax 15 ton.

Baca Juga: Meriah! 1000 Peserta Hadiri Big BukBer di PPAT Hamalatul Qur'an Manonjaya!

"Bisa kami pastikan jelang Idul Fitri, ketersediaan BBM di Kota Tasikmalaya aman," ujar Kanit Tipidter Iptu Pictor Sitorus.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x